Jalasenastri Korps Marinir Ikut Meriahkan Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 Dengan Tarian dan Lagu Nusantara

Jalasenastri Korps Marinir Ikut Meriahkan Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 Dengan Tarian dan Lagu Nusantara

CAKRA101, Jakarta- Jalasenastri Korps Marinir meriahkan acara Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 dengan menampilkan tarian daerah dan lagu nusantara di Plaza Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan. Rabu, (03/11/2021).

Acara Gebyar Karya Pertiwi diselengarakan mulai tanggal 1-6 November 2021, di hari ketiga ini persembahan dari Jalasenastri. yang diawali dengan tarian pembuka Geleng Room dari Puspomal dilanjutkan dengan Jalasenastri Korps Marinir dengan menampilkan tarian daerah dan lagu nusantara dibawah pimpinan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dan acara fashion show serta persembahan musik dan angklung.

Selain itu ditampilkan pula ketrampilan Firoshiki dan workshop gantungan kunci OWL.

Dalam acara Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 Jalasenastri Korps Marinir juga membuka stand bazaar karya ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir seperti Busana, Cermin Gongong, Tas dan lain-lain.

Acara tersebut Dihadiri oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa, Ketua Jalasenastri, Ibu Vero Yudo Margono, Ketua PIA Ardhya Garini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Staf Ahli Dharma Pertiwi, Ibu Metty M. Herindra, Ketua Harian Dharma Pertiwi, Ibu Keke Bambang Sus dan Waketum Jalasenastri, Ny. Wiek Ahmadi Heri serta Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang juga menjabat sebagai Kasi Ekonomi Dharma Pertwi.

Selanjutnya Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan mengunjungi stand bazar yang berada di area Museum Satria Mandala.

Acara ditutup dengan tarian Jalasenastri serta gerak dan lagu Jalasveva Jayamahe.

MC101-Dispen Kormar