Marinir Gelar Lomba Lari 5K

Marinir Gelar Lomba Lari 5K

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP. melepas ribuan peserta Lomba Lari 5K yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Pasmar 1 Jakarta ini dalam rangka memeriahkan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Korps Marinir TNI AL yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2021 mendatang.

Ribuan peserta yang terdiri dari prajurit petarung yang berasal dari satuan dibawah Pasmar 1 dilepas Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, didampingi Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Para Asisten Dankormar.

Keluar sebagai Juara 1 lomba lari 5 K adalah Pratu Marinir S.Pilon dari Batalyon Taifib 1 Marinir dengan menorehkan waktu 16 menit 16 detik, disusul oleh Prada Marinir Lea Fajar sebagai Juara 2 dari Batalyon Infanteri 2 Marinir dengan menempuh waktu 16 menit 27 detik dan Juara 3 diraih oleh Prada Marinir Leadensus dari Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir.

Komandan Korps Marinir yang saat itu tiba di tengah-tengah para peserta lomba langsung menyerahkan hadiah bagi para pemenang berupa Medali, Piagam dan Uang Pembinaan serta foto bersama dengan orang nomor satu di Korps Marinir TNI AL yang didampingi Wadan Kormar dan Komandan Pasmar 1.

Usai memberikan hadiah bagi para pemenang lomba, Dankormar juga membagikan beberapa doorprize berupa sepeda motor yang langsung disambut gembira oleh para prajurit baret ungu.

MC101-Dispen Kormar