Jalasenastri Marinir Meriahkan Gebyar Karya Pertiwi 2021 Dengan Tari dan Gamelan

Jalasenastri Marinir Meriahkan Gebyar Karya Pertiwi 2021 Dengan Tari dan Gamelan

CAKRA101, Jakarta- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang juga menjabat sebagai Kasi Ekonomi Dharma Pertiwi beserta Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menghadiri acara penutupan pagelaran Gebyar Karya Pertiwi ( GKP ) Tahun 2021 di Museum Satria Mandala, Jakarta Selastan. pada hari Jumat. (5/11/ 2021)

Acara diawali dengan sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasau sekaligus secara resmi menutup kegiatan pagelaran Gebyar Karya Pertiwi.

Dalam Sambutanya Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian Dharma Pertiwi dalam upaya melestarikan wastra dan kerajinan nusantara.

“Kegiatan Gebyar Karya Pertiwi adalah agenda kegiatan Dharma Pertiwi yang telah terselenggara setiap tahun. Kegiatan ini tidak saja meriah, namun juga khas dan menarik, yang menampilkan kreativitas dan inovasi para pencinta seni dan budaya,” ungkapnya.

Dengan berakhirnya kegiatan Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 ini, Jalasenastri Korps Marinir menampilkan seni tari dan gamelan dibawah pimpinan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.

Penampilan karya seni ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir membuat acara penutupan semakin meriah dan dibalut kebahagiaan, sebagai tanda suksesnya pelaksanaan pagelaran Gebyar Karya Pertiwi tahun 2021.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasau, Wakasad, Aspers Kasal, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Ketum PIA Ardya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketum Dharma Pertiwi Dari Masa Ke Masa, Ketua Bidang Pendanaan Dekranas, Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas dan Pengurus Dharma Pertiwi Pusat serta LaDara.

MC101-Dispen Kormar