Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, Kadispenau Audiensi ke LPP TVRI Pusat

Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, Kadispenau Audiensi ke LPP TVRI Pusat

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka meningkatkan kerja sama serta sinergitas antar kedua lembaga,
Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau), Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., melakukan audiensi ke Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI)  dikawasan Senayan , Jakarta. Jumat (12/11/2021).

Kedatangan Kadispenau, disambut secara langsung Direktur Utama (Dirut) LPP TVRI Iman Brotoseno serta Kepala Bidang Pemberitaan Ibu Endah Tri Handayani.

Dalam kunjungannya, Kadispenau menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama antara Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) dan LPP TVRI.

Selain itu, Kadispenau menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPP TVRI Pusat yang telah bekerja sama dan memublikasikan setiap kegiatan positif TNI Angkatan Udara, sehingga masyarakat dapat mengetahui kinerja TNI AU.

Dalam kesempatan tersebut, Kadispenau juga menjajaki kemungkinan diadakan kerja sama terkait dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya antara Dispenau dan TVRI selain kerjasama, dalam program-program pendidikan dan latihan serta publikasi kegiatan TNI Angkatan Udara oleh LPP TVRI.

” Melalui kerja sama dengan media, pesan atau informasi yang akan disampaikan dapat lebih efektif diterima oleh masyarakat khususnya informasi tentang TNI AU,” ujar Kadispenau.

Senada dengan Kadispenau, Dirut TVRI Iman Brotoseno menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kadispenau beserta para pejabat Dispenau.

“Saya berharap dari kunjungan ini, dapat dimanfaatkan momentum untuk saling berdiskusi ataupun berkolaborasi program bersama TNI AU,” terang Dirut TVRI.

Selain berdiskusi, Kadispenau beserta rombongan berkesempatan meninjau beberapa fasilitas ruangan LPP TVRI, seperti Studio 4 News Room, dan Control Room.

Kunjungan kali ini, Kadispenau didampingi Kasubdispenum Kolonel Pnb Alfian, S.E., dan Kasubdisinfonet Kolonel Sus Sonaji Wibowo, M.Si., sementara dari pihak LPP TVRI turut dihadiri Kepala Bidang Pemberitaan Endah Tri Handayani.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana yang akrab tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa buku Plan Bobcat dan Majalah Angkasa dari Kadispenau kepada Dirut TVRI.

MC101-Dispenau