Lomba Menembak Dankormar Cup Resmi Ditutup

Lomba Menembak Dankormar Cup Resmi Ditutup

CAKRA101, Jakarta- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigade Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP. mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menutup Lomba Menembak Dankormar Cup Tahun 2021 di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (14/11/2021).

Dalam amanat yang dibacakan Wadan Kormar, Dankormar menyampaikan apresiasi sebesar besarnya atas keberhasilan terselenggaranya Lomba Menembak ini.

“Saya sangat senang dan bangga melihat semangat dan kemampuan terbaik seluruh peserta lomba yang berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportifitas selain itu dalam suasana kompetisi yang ketat,” Ungkap Dankormar.

“Dalam setiap perlombaan tentunya harus ada hasil akhir penetapan sebagai pemenang, saya ucapkan selamat bagi para peserta yang telah berhasil memenangkan pertandingan baik juara perorangan maupun juara tim. Semoga kedepan apa yang sudah diperoleh dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan sebagai evaluasi dan pemicu semangat untuk berlatih lebih keras lagi sehingga kesempatan berikutnya dapat mencapai prestasi yang lebih baik,” Tambah Dankormar.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang telah berpartisipasi pada lomba Dankormar Cup Tahun 2021 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-76 Korps Marinir”, Pungkas Dankormar.

Diakhir kegiatan ini dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para peserta lomba yang meraih Juara pada Lomba Dankormar Cup Tahun 2021 ini.

Sebelum acara penutupan lomba menembak ini Wadan Kormar didampingi Mayjen TNI Mar (Purn) Caidier Patannory, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. serta Dandenjaka Kolonel Marinir Kresno Pratowo selaku Ketua panitia Dankormar Cup Tahun 2021, menyempatkan diri untuk meninjau kegiatan lomba mulai dari Lomba Menembak HPR, Reaksi dan Pistol serta menyaksikan final lomba menembak pistol.

Adapun hasil juara Lomba Dankormar Cup Tahun 2021 :
Class PCP : Juara 1 diraih oleh Rasis Kurniawan dari Club Bhineka Kab Bekasi, Juara 2 diraih oleh Hendri Adi S. dari Club JHC kab Bekasi, Juara 3 diraih oleh Achoy dari Club Exact SC DKI.
Class Multirange Berdiri : Juara 1 diraih oleh Hadib Ihsan dari Club MSC, Juara 2 diraih oleh Fadil Yusuf dari Club RBSC Kalteng, Juara 3 diraih oleh Izzudin Afif dari Club Kiky SC.
Class HPR 400 m from senior : Juara 1 diraih oleh Yusuf Yazid dari Club Velox SC, Juara 2 diraih oleh Mayjen TNI Mar (Purn) Caidier Patannory dari Club MSC, Juara 3 diraih oleh Gunawan S. dari Club Perbakin Banten.
Class HPR 300 M Metal Siluet 3 Sikap : Juara 1 diraih oleh Frans Paul dari Club Bimantara SC, Juara 2 diraih oleh Sinyo Haryanto dari Club Kiky SC, Juara 3 diraih oleh Mayjen TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory dari Club MSC.
Class Pistol Presisi 25 M perorangan (Sipil) : Juara 1 diraih oleh Yongki dari Club JSC, Juara 2 diraih oleh Aries W. dari Club WSC, Juara 3 diraih oleh Rendinda Taufiq Sobri dari Club JSC.
Class Presisi 25 M beregu (Sipil) : Juara 1 diraih oleh Club Velox Tim 1, Juara 2 diraih oleh Club JSC Tim 1, Juara 3 diraih oleh MSC Tim 1.

MC101-Dispen Kormar