Melalui Vicon, Dankormar Ikuti Exit Briefing Panglima TNI

Melalui Vicon, Dankormar Ikuti Exit Briefing Panglima TNI

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, di dampingi seluruh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) mengikuti exit briefing Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di Rupat Agoes Soebekti Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun no 40, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan exit briefing yang di lakukan secara video confrence (vicon) oleh Panglima TNI ini diikuti oleh Pejabat TNI di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan Jabatan panglima TNI adalah jabatan strategis, oleh sebab itu untuk menentukan panglima yang baru adalah berdasarkan dari persetujuan DPR RI yang diajukan oleh Presiden RI. Negara kita memiliki budaya kalau datang Kulonuwun kalau kita akan pergi Mohon diri, Perpisahan atau Exit Briefing.

“Terima kasih kepada seluruh Jajaran TNI mulai dari Perwira sampai dengan Tamtama dan PNS TNI atas Dedikasi serta Loyalitas yang diberikan selama saya menjabat 3 tahun 11 bulan, sebagai Panglima TNI saya pribadi tentunya terdapat beberapa hal yang menjadi kekurangan saya, saya pribadi dan keluarga dengan segala hormat saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan serta kekhilafan saya dan selanjutnya saya mohon Doa restu untuk memulai babak baru dalam kehidupan di masa Purna tugas ini” jelas Panglima TNI.

Dalam pelaksanaan Exit briefing ini tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid -19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

MC101-Dispen Kormar