Danlanmar Jakarta Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf Logistik

Danlanmar Jakarta Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf Logistik

CAKRA101, Jakarta- Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Mar Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., memimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf Logistik Lanmar Jakarta di Ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanmar Jakarta. Jl Kwini II No. 6 Jakarta Pusat. Rabu (24/12/2021).

Jabatan Perwira Staf Logistik (Paslog) Lanmar Jakarta diserah terimakan dari Letkol Mar Hendra Zanardi, S.Sos., M.Si., M.Tr. Opsla kepada Letkol Mar Supendi yang sebelumnya menjabat Perwira Logistik (Paslog) Menart 1 Marinir Pasmar 1.

Dalam sambutannya, Komandan Pangkala Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Mar Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., mengatakan, Sertijab adalah hal biasa dalam suatu organisasi dan merupakan suatu pembinaan personel dengan harapan bahwa Perwira tersebut dapat berkembang di tempat yang baru. Disamping itu pula, dengan pergantian jabatan dapat meningkatkan kemampuan kinerja organisasi dalam pelaksanaan tugas.

“Sejak tanggal 12 Desember 2020 Letkol Marinir Hendra Zanardi, S.Sos., M.Si., M. Tr. Opsla telah melaksanakan tugas sebagai Paslog Lanmar Jakarta dengan baik, selama melaksanakan tugas dan pengabdiannya didalam hal pembinaan kekuatan, kemampuan logistik serta kesiapan fasilitas latihan bagi satuan atau unsur Korps Marinir (Kormar) di wilayah Pangkalan Marinir Jakarta, beliau membuktikan wujud kepemimpinan yang baik dan kemampuan managerial yang bagus, sehingga dapat merumuskan dan mengembangkan kebijaksanaan Komandan Pangkalan Marinir Jakarta dibidang logistik”.

Saya ucapkan terikasih atas pengabdian saudara di Pangkalan Marinir Jakarta, sebagai perwira logistik di Lanmar Jakarta saudara berhasil meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan kerja, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dan kondusif serta bertanggung jawab, saudara juga mampu mengadakan koordinasi ke atas, kesamping dan kebawahan.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hendra Zarnadi yang telah mendampingi dalam melaksanakan tugas suami dengan baik dan berperan serta dalam kegiatan Jalasenastri Gabungan Cabang 2 Korps Marinir.

Selanjutnya kepada Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Supendi, saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas sebagai Paslog Lanmar Jakarta dengan bekal pengalaman serta kemampuan yang saudara miliki, dengan harapan saudara mampu meningkatkan kinerja serta pembinaan dalam merumuskan, menyusun serta menyiapkan petunjuk Komandan Lanmar Jakarta dalam bidang logistik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat Utama Lanmar Jakarta, Para Dansatlak Lanmar Jakarta serta PNS Sederajat.

MC101-Dispen Kormar