Yasarini Adakan Nobar Film Kadet 1947

Yasarini Adakan Nobar Film Kadet 1947

CAKRA101, Jakarta- Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) mengadakan nonton bareng (nobar) film Kadet 1947 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

Ketua Umum (Ketum) Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan apresiasinya terhadap film yang menonjolkan kisah patriotisme para Kadet AURI ini.

“Film ini sangat menarik dan menarik. Karena dengan segala keterbatasan para pemuda tetap melaksanakan tugasnya dengan dorongan semangat dan patriotisme.yang kuat” ujar Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Lebih lanjut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengajak para pemuda untuk menyaksikan film garapan sutradara Rahabi Mandra ini, karena sarat dengan nilai-nikai patriotisme, dan berharap dapat mengguggah semangat juang para pemuda Bangsa Indonesia saat ini.

“Mari anak-anak muda Indonesia, saksikan film Kadet 1947 yang sangat menginspirasi ini, sehingga kalian bisa lebih semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara”. tambah Ny. Nanny.

Sementara Wakil Ketua Umum Yasarini, Ny. Inong Fadjar Prasetyo juga mengapresiasi film Kadet 1947 ini.

“Keseluruhan film sangat luar biasa, dengan alur cerita yang sangat menarik, film dapat menggugah semangat juang masyarakat yang menyaksikan.” ujar Ny. Inong.

Ny. Inong berharap di era yang sudah lebih maju ini, para pemuda tetap bersemangat mengabdi kepada bangsa dengan bercermin dari semangat juang para pemuda yang dikisahkan dalam film ini.

“Pada era saat ini, pemuda sudah sangat terbantu dalam segi teknologi, akan tetapi jangan pernah melupakan semangat perjuangan untuk menggapai cita-cita yang digambarkan dalam film ini.” tambah Ny. Inong.

Hadir dalam kegiatan ini, para pengurus pusat Yayasarini.

MC101-Dispenau