Aspotdirga Kasau Tegaskan, Pentingnya Kolaborasi Dalam Pencapaian Tujuan Organisasi

CAKRA101, Jakarta- Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos menegaskan pentingnya kolaborasi dalam pencapaian tujuan organisasi.

Mensupervisi Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (5/6/2023), Aspotdirga Kasau disambut Kadispenau Marsma TNI Agung Sasongkojati MA.Sc., M.SS beserta segenap staf di ruang rapat Dispenau.

“Melalui teamwork yang solid, setiap personel dapat mengemban tugas dengan baik, guna mencapai tujuan organisasi, khususnya dalam meningkatkan citra positif TNI AU,” tegas Aspotdirga Kasau.

Penegasan tersebut, disampaikan Aspotdirga Kasau saat melakukan supervisi ke Dispenau, Senin (5/6/2023).

Kedatangan Aspotdirga Kasau disambut Kadispenau Marsma TNI R. Agung Sasongkojati, MA.Sc., M.SS., beserta pejabat Dispenau lainnya.

Dalam pengarahannya, Aspotdirga Kasau mengatakan, Dispenau dan Spotdirgaau memiliki visi dan tujuan yang sama, yakni meningkatkan dan memilihara citra positif Angkatan Udara di tengah-tengah masyarakat.

Aspotdirga Kasau menambahkan, pentingnya kerjasama dan kolaborasi Dispenau dan Spotdirgaau dalam melaksanakan tugas.

Dijelaskan, membentuk citra positif TNI Angkatan Udara, diperlukan kerja sama dan sinergi yang baik antara Spotdirgaau dan Dispenau, sehingga TNI Angkatan Udara semakin dicintai oleh masyarakat.

MC101-Dispenau

Saprudin

Saprudin

This will close in 20 seconds