Wadan Kormar: Berikan Yang Terbaik Untuk Satuan Kita, Korps Marinir TNI AL

Cakra101, Jakarta Pusat.- “Kalian bukan untuk saling mengalahkan tapi nantinya diantara kalian akan mewakili Korps Marinir ditingkat Pusat atau Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) maka saya menaruh harapan besar kepada kalian untuk itu laksanakan seleksi ini dengan penuh rasa bangga, tunjukkan yang terbaik untuk Satuan kita Korps Marinir TNI AL”, tegas Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, pada acara pengarahan peserta seleksi Tamtama Teladan tahun 2024 tingkat Korps Marinir (Kormar) di Taman Wanarta Mako Kormar, jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat. Senin. (01/07/2024).

Dalam arahannya Wadan Kormar mengatakan seleksi ini merupakan Kebanggaan bagi diri kalian masing-masing dan satuan dimana kalian berdinas lebih khusus Korps Marinir. Untuk itu kalian harus percaya diri dengan kemampuan yang kalian miliki untuk menjalankan perintah mengikuti seleksi Tamtama Teladan tahun 2024.

Foto: Dok Dispen Kormar

Seleksi Tamtama Teladan tahun 2024 tingkat Kormar tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan dan peserta seleksi berjumlah 13 personel Korps Marinir yang terpilih mengikuti seleksi tingkat Kormar dimana sebelumnya telah melewati seleksi tingkat satuan masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Kolonel Marinir Aminuddin M.Tr.Hanla., M.M., Dandenma Mako Kormar Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., CRMP, serta perwira terkait lainnya.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel