Dankormar Bersama Prajurit Marinir Hadiri Doa Bersama

Cakra101, Jakarta.- Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. beserta ratusan Prajurit Petarung Korps Marinir menghadiri doa bersama yang dihadiri langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Hadir juga pada acara itu Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Udara yang digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. Kamis (03/10/2024).

Kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk memohon keselamatan seluruh Bangsa dan Negara, memohon kesuksesan dan keselamatan seluruh Prajurit TNI yang menjaga kedaulatan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar

Dalam kegiatan Doa bersama yang dihadiri oleh ratusan Prajurit TNI dan 2000 Anak Yatim Piatu dari Panti asuhan yang ada di daerah Jakarta dan kota sekitarnya, rangkaian acara yang dimulai dengan pembukaan oleh MC, pembukaan doa yang dilaksanakan di pimpin secara lima agama dan satu kepercayaan di Indonsia, penyampaian ceramah keagamaan dan Doa bersama oleh Ustad Dr. Adi Hidayat, Lc., M.A. yang kesehariannya menjabat sebagai Wakil ketua I Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2022-2027, Pemberian Santunan kepada Anak Yatim yang diberikan secara simbolis oleh Panglima TNI, Sholat Maghrib bersama dan diakhiri ramah tamah.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel