Dankormar Terima Kunjungan Menteri Perhubungan RI

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima Kunjungan Audiensi Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Bapak Ir. Budi Karya Sumadi, bertempat di Admiral Room Gedung Utama Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40. Kwitang, Jakarta Pusat. Kamis (17/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Korps Marinir mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Markas Komando Korps Marinir. Dankormar berharap, kunjungan ini akan menjadi ajang silahturrohmi juga akan mempererat hubungan kerja yang sudah terjalin selama ini untuk mendukung tugas-tugas TNI AL khususnya Korps Marinir.

Foto: Dok Dispen Kormar

Sementara Menteri Perhubungan RI yang didampingi Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI Bapak Novie Riyanto Rahardjo, MSEA. “Marinir satu Institusi Militer yang bekerja dengan hati, banyak karya yang hebat. Semoga Marinir tetap menjaga mengawal Indonesia emas 2045”, pesan Menteri Perhubungan RI yang dituliskan diakhir Kunjungannya.

Hadir mendampingi Komandan Korps Marinir Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H. Koordinator Staf Ahli Dankormar dan Para Asisten Dankormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel