Kasau Apresiasi Workshop Perumusan Konsep Urban Warfare

CAKRA101, Jakarta- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja seluruh unsur yang terlibat dalam Kelompok Kerja (Pokja) Perumusan Konsep Urban Warfare.

Apresiasi ini disampaikan Kasau saat memimpin kegiatan workshop di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (31/12/2021).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan kepada seluruh peserta kegiatan workshop, agar beberapa hal yang telah dibahas dalam workshop dapat ditindaklanjuti dan dapat membawa manfaat bagi kemajuan sistem pertahanan negara.

Dalam kegiatan ini, Pangkoopsau III Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr. (Han) memaparkan materi “Optimalisasi Refocusing Program Pembangunan Guna Meningkatkan Kesiapan Operasi Koopsau III”.

Dilanjutkan dengan paparan mengenai Peperangan Asimetris dan Peperangan Kota oleh Kadisaero Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., dan Dokumen Strategis Doktrin, Strategi dan Postur yang dipaparkan oleh Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry Soleman Koloay, S.I.P.

Hadir mengikuti kegiatan workshop, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han), para asisten Kasau, dan para pejabat utama TNI Angkatan Udara, dan mengikuti secara virtual Pangkoopsau II, Pangkoopsau III, Dankorpaskhas, Danseskoau.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds