Pererat persahabatan dan kerjasama Angkatan Udara, Kasau melaksanakan Introductory Visit kepada Chief of the Republic of Singapore Air Force

CAKRA101, Singapura- Mengawali aktivitas di awal 2022, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., melakukan kunjungan kehormatan kepada Chief of the Republic of Singapore Air Force, Major General Kelvin Khong.

Sejumlah agenda pertemuan penting dengan pemimpin militer dan Angkatan Udara Singapura akan dijalani Kasau dalam beberapa hari ke depan. Pertemuan tersebut untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama kedua Angkatan Udara.

Dalam lawatannya ke Singapura, Kasau didampingi sejumlah pejabat utama TNI AU, yaitu Korsahli Kasau, Asintel Kasau, Askomlek Kasau dan Kadispenau.

Kasau dan rombongan tiba di Changi Air Base Singapura, Minggu petang waktu setempat (2/1/2022). Kedatangan Kasau disambut Head Air Inteligent RSAF Col Kam Kai Qing, Singapore Defence Attache untuk Indonesia, Col Nicholas Lim, Commander Changi Air Base Ltc. Edwin Koh,  Asistant Defence Ltc. Davies Lee dan Head Air Relation Ltc Damien Pek.

Selama di Singapura Kasau akan melaksanakan beberapa kegiatan, yaitu Helicopter Familiarisation Flight di Sembawang AFB dan mengunjungi Air Combat Command. Kemudian melaksanakan pertemuan kehormatan di Mindef untuk melakukan Courtesy Call dengan Minister for Defense H.E. Dr. Ng Eng Def, Chief of Defence Force L.G. Melvyn Ong dan CAF RSAF M.G. Kelvin Khong.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds