Danlamar Jakarta Terima Penyerahan Jabatan 4 Dansatlak Lanmar Jakarta

CAKRA101, Jakarta- Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., menerima penyerahan jabatan Komandan Satuan Pelaksana (Dansatlak) Lanmar Jakarta, yang dilaksanakan di Ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanmar Jakarta. Jl. Kwini II No. 6 Jakarta Pusat. Jum’at (07/01/2022).

Dalam kegiatan upacara tersebut, jabatan Dandenbek Lanmar Jakarta dari Mayor Marimir Aditya Indarto, S.E., Dandenang Lanmar Jakarta dari Mayor Marinir Yahya Prasetyo, Dandenhar Lanmar Jakarta dari Mayor Marinir I Wayan Agus P dan Dandenpum Lanmar Jakarta dari Mayor Marinir Febry Hendro Kapoh diserahkan kepada Danlanmar Jakarta dan selanjutnya ke 4 Perwira berpangkat Mayor tersebut akan menempuh Pendidikan Dikreg Seskoal.

Dalam amanatnya, Danlanmar Jakarta mengatakan, penyerahan jabatan Komandan Detasemen ini dilaksanakan karena yang bersangkutan akan melaksanakan tugas sekolah Digreg Seskoal angkatan LX Ta 2022, sehingga para Danden diharapkan lebih fokus dalam melaksanakan pendidikan.

” Selanjutnya kepada Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., Mayor Marinir Yahya Prasetyo, Mayor Marinir I Wayan Agus P dan Mayo Marinir Febry Hendo Kapoh saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian saudara dalam melaksanakan tugas di Lanmar Jakarta. Saya ucapkan juga selamat menempuh pendidikan Digreg Seskoal angkatan LX Ta 2022. Semoga diberi kelancaran dan kesuksesan didalam menempuh pendidikan”, Pungkas Danlanmar Jakarta.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds