Beri Pengarahan, Kasau Instruksikan Personel Skadron Move Utamakan Safety

CAKRA101, Bandung- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., meminta personel yang akan melaksanakan tugas di skadron move, Lanud Husein Sastranegara, Bandung selalu mengutamakan safety dan perilaku yang baik.

“Kepada seluruh personel skadron move di Lanud Husein Sastranegara, agar mengutamakan safety dan tananamkan sikap perilaku yang baik selama bertugas di Lanud Husein Sastranegara,” pinta Kasau.

Instruksi tersebut disampaikan Kasau saat memberikan pengarahan kepada personel skadron move, di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (12/1/2022).

Pengarahan disampaikan Kasau, terkait akan dioperasionalkannya Skadron Move di Lanud Husein Sastranegara. Skadrom move untuk mengakomodir sejumlah satuan dari Lanud Halim Perdanakusuma, seiring kebijakan revitalisasi.

Satuan yang akan dioperasionalkan sementara waktu di Lanud Husein Sastranegara adalah Skadron Udara 2, Skadron Udara 31 dan Skadron Teknik 021.

Kasau mengingatkan seluruh personel untuk selalu memprioritaskan faktor keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Selalu check and recheck semua faktor dalam mempersiapkan penerbangan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kepada seluruh personel Skadron Move, Kasau meminta agar segera beradaptasi dan menanamkan sikap yang baik selama berada di Lanud Husein Sastranegara.

“Segera beradaptasi dan tunjukkan sikap perilaku yang baik dengan seluruh keluarga besar Lanud Husein Sastranegara,” pinta Kasau.

Pengarahan turut dihadiri Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S. M.M, dan pejabat jajaran Lanud Husein Sastranegara.

MC101-Dispenau

daniel

daniel