Jelang Peresmian Satuan Jajaran TNI AU, Personel Mabesau Gelar Doa Bersama

CAKRA101, Jakarta- Menjelang peresmian tiga satuan jajaran TNI AU, personel Markas Besar TNI AU, (Mabesau) menggelar doa bersama. Doa diselenggarakan di sejumlah tempat ibadah yang ada di lingkungan Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/01/2022).

Ketiga satuan jajaran tersebut masing-masing Lanud I.G Dewanto yang terletak di Kabupaten Saumlaki, Kepulauan Tanimbar, Maluku Tenggara, Pusat Latihan (Puslat) Kodiklatau, dan Pusat Pendidikan (Pusdik) Kodiklatau. Ketiga satuan tersebut, dalam waktu dekat akan diresmikan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E,. M.P.P.

Umat muslim melaksanakan doa bersama di Masjid Assamawi Denmabesau, dipimpin Parohis Mayor Sus Bahrul Ulum S.H.I., sementara doa bersama umat Katholik dan Protestan di Kapel Denmabesau, dipimpin Parohkris Letkol Sus Sunarsyana, S.Ag. yang juga dihadiri Wakasau Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han).

Sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Sanggar persembahyangan Denmabesau, dipimpin oleh Paroh Hindu Letkol Sus I Wayan Waraspatiana, S.Ag.

Doa bersama untuk memohon keselamatan ini, juga dilaksanakan personel TNI AU lainnya di sejumlah satuan TNI AU di Indonesia.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds