Guyup Gayeng, Prajurit Korps Marinir Tatap Muka Dengan Dankormar

CAKRA101, Surabaya- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono dengan didampingi oleh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, melaksanakan tatap muka bersama Prajurit Korps Marinir Wilayah Surabaya beserta istri di Mako Batalyon Zeni 2 Marinir, Trian Sutedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Jum’at (14/01/2022).

Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC serta dilanjutkan dengan pembacaan do’a tersebut, dikemas secara Guyup dan Gayeng, sederhana serta penuh keakraban dengan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat.

Harapan dilaksanakannya acara ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di jajaran Korps Marinir TNI AL. Sehingga dengan kekeluargaan dan kebersamaan tersebut, segala tugas yang dilaksanakan dapat tercapai dengan baik sesuai harapan.

Suasana kehangatan yang penuh kekompakan tersebut semakin terlihat saat acara tambahan yang telah disiapkan oleh panitia antara lain, lomba Tebak Lagu, lomba Joget dan lomba Kekompakan Antar Pasangan, yang diikuti oleh setiap tamu undangan yang hadir beserta istri. Serta diakhiri dengan joget Jalesveva Jaya Mahe yang dipimpin langsung oleh Ny. Etta Suhartono dengan diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri dan foto bersama di Plaza Batalyon Zeni 2 Marinir.

MC101-Dispen Kormar

Turut hadir pada acara Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. beserta istri, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar beserta istri, Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada berserta istri, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi beserta istri, Koormin Dankormar Kolonel Marinir Bambang Dillianto, M.Tr (Hanla) beserta istri, Pejabat Utama Pasmar 2 beserta istri, Dankolak serta Dansatlak Pasmar 2 beserta istri.

daniel

daniel