Peduli Sesama, Lanmar Jakarta Laksanakan Donor Darah Berkolaborasi dengan ACT

CAKRA101, Jakarta- Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Jakarta Berkolaborasi dengan ACT melaksanakan kegiatan donor darah bagi Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan keluarga besar Korps Marinir TNI AL serta Masyarakat umum yg berada di sekitar kecamatan Pasar Minggu khususnya dan Jakarta Umumnya. Bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jl. Cilandak KKO Jakarta Selatan, Rabu (26/01/2022).

Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., selaku ketua pelaksana kegiatan donor darah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Korps Marinir dalam hal ini Staf Potensi Maritim (Spotmar), Lanmar Jakarta untuk membantu dan perduli terhadap sesama dalam hal ketersediaan stok darah bagi PMI agar dapat disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya diwilayah yang terdampak Bencana alam Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan prosedur yang ketat dan tetap menerapakan protokol kesehatan yang baik. Diawali dengan cek tekanan darah, screning dokter dan bila dinyatakan sehat akan dilanjutkan untuk dilaksankan Donor. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Spotmar Korps Marinir dan Lanmar Jakarta dengan Berkolaborasi dengan Lembaga Bantuan Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Donor Darah Dki Jakarta.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds