Prajurit Dan PNS Lanmar Jakarta Laksanakan Vaksinasi Tahap ke 3 (Booster)

CAKRA101, Jakarta- Pangkalan Korps Marinir (Lanmar Jakarta) Laksanakan Vaksinasi tahap ke 3 (Booster) yang di laksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanmar Jakarta, Jl. Kwini II No. 6 Jakarta Pusat. Kamis (27/01/2022).

Kegiatan vaksinasi diikuti oleh personel Militer dan PNS Lanmar Jakarta baik yang ada di mako Lanmar Jakarta Kwini serta dari satker-satker yang berada di Cilandak maupun Cilincing. Pelaksanaan vaksinasi dengan ketentuan jarak waktu dari vaksinasih ke 2 setelah 6 bulan dan kegiatan diawali dengan pengecekan suhu serta pengecekan tekanan darah.

Pemberian vaksinasi tahap 3 (Booster) ini guna menekan dan mencegah kasus Covid-19 varian baru yang terus bertambah, Vaksinasi ini juga bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang yang mampu mengenali serta dengan cepat melawan virus penyebab infeksi Covid-19.

Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menekankan kepada seluruh jajaranya untuk segera melaksanakan vaksinasi tahap 3 (Booster) ini untuk menguatkan imun kekebalan tubuh Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta untuk mencegah varian terbaru (omicron) yang saat ini bermunculan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Balai Pengobatan (BP) Lanmar Jakarta untuk memastikan seluruh anggota Lanmar Jakarta yang belum sempat mengikuti Vaksinasi tahap 3 (Booster) yang dilaksanakan di Mako Kormar dapat menerima Vaksin tersebut.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds