Serbuan Vaksin Booster Perdana di Koopsudnas

CAKRA101, Jakarta- Untuk pertama kalinya Koopsudnas lewat Tim Nakesnya menggelar vaksinasi dosis ketiga atau Booster gratis yang dilaksanakan di Gedung Leo Wattimena Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (2/2/2022).

“Digelarnya vaksinasi Booster ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid- 19 yang saat ini semakin marak penyebarannya dan semakin bervariasi. Tidak terkecuali anggota atau personel Koopsudnas yang mendapat vaksin, namun anggotanya pun turut menjadi konsen pelaksanaan vaksinasi ini”, ungkap Kakes Koopsudnas Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp.Pk.

“Untuk vaksinasi kali ini diperuntukan bagi seluruh anggota Koopsudnas beserta keluarga yang telah memenuhi syarat menerima vaksinasi dosis ketiga. Vaksinasi dosis ketiga ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama dan kedua. Untuk vaksin dosis ketiga ini setiap orang akan mendapatkan dosis 0,3 ml Pfizer-BioNTech”,  tambah dr. Markus Kaban.

Diharapkan dalam kegiatan vaksinasi dosis ketiga hari pertama ini dapat mencapai target untuk Pejabat Koopsudnas, Anggota Militer serta PNS tervaksin sebanyak 350 orang. Pelaksanaan vaksin ketiga di Makoopsudnas ini tetap memberlakukan Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

MC101-Pen Koopsudnas

daniel

daniel

This will close in 20 seconds