Singapore Air Show Last Day, JAT Dapat Apresiasi Pengunjung Singapore Air Show 2022

CAKRA101, Singapura- Hari terakhir (Last Day) Singapore Air Show (SAS), Jupiter Aerobatic Team (JAT) tampil makin memukau. 14 manuver yang ditampilkan, sangat apik, nyaris tidak ada cela dan penuh presisi.

Penampilan JAT juga mendapatkan apresiasi dan decak kagum para pengunjung Singapore Air Show 2022.

“Terima kasih atas penampilan yang hebat dan luar biasa menggunakan pesawat KT-1B,” ujar Command Leader Korea Aerospace Industries, Shin Dong Hak yang ikut hadir menyaksikan penampilan The Jupiter di Changi Exhibition Center, Singapura, Jumat (18/2/2022).

Apresiasi juga datang dari Ci Kwek, salah seorang pengunjung dan penggemar JAT dari Singapura. “Terima kasih atas partisipasinya dan menjadi tim yang selalu turut serta pada Singapore Air Show. Saya selalu menyaksikan, formasi dan gerakan aerobatik the Jupiter yang memukau,” ujarnya.

Cuaca yang cerah juga mendukung penampilan The Jupiter menjadi makin sempurna. Dengan 6 pesawat KT-1 Wong Bee, JAT tampil dalam 14 manuver yang sangat luar biasa, yaitu Jupiter Roll, diikuti oleh Delta Loop, Eagle to Arrow Head Loop and Break Off, Twin Half Cuban, Jupiter Wheel, Tango to Diamond Loop, Mirror, Screw Roll, Heart, Roll Slide, Solo Spin, Five Card Pass, Leader Benefit and Roll Back dan diakhiri dengan Clover Leaf and Cascade.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds