Dankormar Sambut Satgas TNI Konga Libanon 2021

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, sambut penerimaan satgas TNI Konga Unifil Libanon tahun 2021 di gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/03/2022).

Dalam sambutannya Dankormar mengucapkan Selamat datang kembali ke tanah air, selamat bergabung kembali dengan satuan induk masing-masing, Kita semua merasa bahagia dan bangga menyambut kalian, secara umum satgas ini dinilai berhasil, berhasil mengemban tugas Negara yang dipercayakan oleh PBB dalam melaksanakan misi pemeliharaan perdamaian di Libanon.

Keberhasilan yang telah kalian raih merupakan prestasi yang membanggakan karena kalian telah mampu menjaga nama baik Korps Marinir sebagai Duta Bangsa di forum Internasional, Kalian menjadi cermin TNI tentang Negara Indonesia di hadapan Masyarakat Internasional dan Militer Negara Lain.

“Keberhasilan dalam melaksanakan misi perdamaian tentunya akan mengangkat derajat dan martabat Korps Marinir, hal tersebut akan menjadi tantangan kita ke depan, dan yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan untuk semua tantangan dengan pencapaian yang baik, kesemuanya itu dapat dicapai jika masing-masing prajurit mau berbuat yang terbaik untuk menjaga Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara” tegas Dankormar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Pejabat Utama Mako Kormar dan Dankolak Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds