Pengurus Cabang 3 Jalasenastri PG Korps Marinir Sambangi Posyandu dan Donor Darah

CAKRA101, Jakarta- Sebagai bagian dari program kerja seksi sosial, Ketua Cabang 3 Jalasenasatri PG Kormar ( Rumah Sakit Marinir Cilandak) Ny. Vanda Ariyo Sakso Bintoro didampingi segenap jajaran pengurus melaksanakan kunjungan kerja dan pembinaan di Posyandu Kakap yang berlokasi di Kompleks Marinir Cilandak Jl. Seroja 3 RT 006/05, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Vanda Ariyo Sakso Bintoro meninjau serta terlibat langsung dalam pelaksanaan pemeriksaan dan pencatatan tumbuh kembang rutin para balita serta pemberian obat cacing di lingkungan kerja Posyandu Kakap.

Ibu Ketua Cabang 3 Jalasenastri PG Kormar yang juga berprofesi sebagai seorang dokter ini menyampaikan pesan kepada para kader posyandu beserta segenap ibu-ibu yang hadir bahwa pemeriksaan dan pencatatan rutin tumbuh kembang balita merupakan salah satu tahap yang sangat penting dalam mempersiapkan terwujudnya Sumber Daya Manusia yang unggul dalam rangka menuju Indonesia maju.

Di hari yang sama segenap pengurus Cabang 3 Jalasenasatri PG Kormar ikut berpartisipasi menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-54 Rumkital Marinir Cilandak.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds