Srenaau Raih Penghargaan LPJ Bendahara Terbaik dari KPPN Jakarta 1

CAKRA101, Jakarta- Staf Perencanaan dan Anggaran TNI Angkatan Udara (Srenaau) berhasil meraih penghargaan, sebagai satuan kerja Penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara Terbaik, kategori Pagu Kecil, dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta 1.

Penghargaan secara simbolis diterima Wakil Asrena (Waasrena Kasau) Marsma TNI Surya Chandra Siahaan, S.I.P., Dipl. Of MDS., M.Tr (Han)., yang diserahkan Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal KPPN Jakarta I, Andri, di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (24/3/2022).

Waasrena Kasau mengucapkan terima kasih kepada KPPN Jakarta 1 yang telah memberikan penilaian terbaik kepada Srenaau sebagai Satker terbaik penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban.

“Penghargaan ini merupakan hasil kinerja seluruh staf Srenaau. Semoga menjadi contoh bagi Satuan Kerja lainnya untuk berprestasi,” harap Waasrena Kasau.

Sementara Kasi MSKI KPPN Jakarta I mengatakan, aspek penilaian yang dilakukan pihaknya dalam menentukan pemberian penghargaan adalah kecepatan, ketepatan dan validitas data dalam penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Bendahara pada kategori pagu kecil.

Hadir pada kegiatan ini Kabagum dan Kabagprogar Srenaau, serta sejumlah pejabat KPPN Jakarta 1.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds