Vaksin Malam Di Bapra Lanmar Jakarta

CAKRA101, Jakarta- Menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., dalam memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat untuk mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19 serta instruksi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto kepada jajaranya untuk membantu pelaksanaan program percepatan vaksinasi.

Lanmar Jakarta menggelar serbuan vaksin covid-19 dibulan Ramadan yang dilaksanakan setiap malam hari, bertempat di Balai prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut untuk memudahkan masyarakat terutama bagi para pelaku UMKM serta pengunjung dan para Jamaah Shalat Taraweh disekitar Kesatrian Marinir Cilandak yang akan melaksanakan vaksin.

Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati sangant mengapresiasi keinginan warga yang melaksanakan vaksin. Dihari ke lima Sabtu (09/04/2022) antusias warga yang melaksanakan vaksin semakain banyak, Bapra Lanmar Jakarta akan terus membuka pintunya bagi Keluarga Besar Korps Marinir TNI AL dan masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, hanya dengan membawa KTP akan dilayani samapi tervaksin, tutup Danlanmar.

Pada pelaksanaanya Nakes dari Balai Pengobatan (BP) Lanmar Jakarta dibantu dari Dinas Kesehatan (Diskes) Korps Marinir dan Yonkes 1 Mar Pasmar 1. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds