Pangdam Kasuari Sampaikan Pesan Jaga Persatuan Kepada Pemuda Batak Bersatu Wilayah Manokwari

CAKRA101, Manokwari- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos sampaikan pesan walaupun kita beragam Suku dan Bahasa namun kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa termasuk saling bergandeng tangan dan bekerja sama dalam membantu masyarakat saat terima Ormas Pemuda Batak Bersatu wilayah Manokwari diruang kerjanya di Makodam Kasuari, Rabu (13/4/2022).

Menurut Ketua Pemuda Batak bersatu Manokwari Frengky Abas Silaen bersama rekannya Deslan Nainggolan dan Riris Limbong tujuannya bertemu Pangdam bersama rombongan selain bersilaturahmi juga meminta saran dan masukan bagaimana kami Pemuda Batak yang hidup di Papua Barat ini, juga bisa berkontribusi dalam memajukan dan mensejahterakan bangsa.

“Kami punya program-program kepemudaan yang bisa dikalaborasikan dan berharap, kedepan apabila ada kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodam XVIII/Kasuari, kami bisa diikut sertakan dalam kegiatan tersebut dan siap membantu,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu Pangdam didampingi Asisten Teritorial Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H.,M.A.P,.

Ia mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke Makodam.

“Kita punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga agar suasana aman dan damai serta penuh kasih di tanah yang terberkati Papua Barat. Peran serta Pemuda dalam membangun dan menjaga persatuan bangsa semangatnya tidak boleh mati, tapi harus kita gelorakan,” harap Pangdam.

MC101-Pendam XVIII/Ksr

daniel

daniel