KA Kuwil Kormar Ingatkan Prajurit Agar Kelola Keuangan dengan Baik

CAKR101, Jakarta- Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Korps Marinir TNI AL Kolonel Laut (S) Dedy Junaidi, S.A.P. memimpin Apel Pagi yang dilaksanakan di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Senin (18/04/2022).

Di depan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korps Marinir, Ka Kuwil menyampaikan beberapa penekanan terutama perihal keuangan prajurit Korps Marinir, wawasan perihal simpan pinjam prajurit, supaya tidak terjerumus ke arah yang negatif, karena menurut Ka Kuwil masih perlu banyak wawasan prajurit untuk mengetahui tata cara simpan pinjam yang baik dan benar.

“Jika akan melakukan peminjaman uang harus melalui prosedur yang benar , dan melalui bank-bank yang sudak mempunyai kerja sama dengan TNI AL. Dihitung dengan pertimbangan yang cermat dan penggunaannya yang tepat. Sehingga tidak menjadi masalah ke depannya,” pesan Ka Kuwil Kormar.

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan di bulan Ramadhan, Ka Kuwil Kormar mengatakan, “Meneruskan perintah harian Komandan Korps Marinir, supaya dalam kegiatan-kegiatan kita tetap melaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab, meski dalam suasana bulan ramadhan kali ini. Dan Kelola keuangan dengan baik.”

Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds