Aspotnar Dankormar Menerima Penyerahan Sembako dari PT. Meratus Line

CAKRA101, Jakarta- Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir Raja E. Girsang S.E., M.M., menerima penyerahan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari PT. Meratus Line yang merupakan perusahaan mitra Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Kamis(21/04/2022).

Aspotmar Dankormar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Meratus Line yang sudah memberikan paket sembako kepada personel Mako Kormar.

“Apresiasi kepada Meratus, yang sudah menunjukkan konsistensi dan komitmennya, untuk memberikan bantuan kepada personel Mako Kormar. Semoga ini dapat memberikan manfaat dan semangat dibulan Ramadhan bagi anggota Mako Kormar,” tegas Aspotmar.

Manajer Operasi Meratus Jakarta, Miftah Lutfi Ansori mengatakan penyaluran paket sembako ini merupakan bagian dari program Meratus Line yang setiap tahun di lakukan perusahan.

“Meratus tetap konsisten menunjukkan komitmennya dalam berbagai kegiatan yang bertajuk Meratus for Indonesia untuk dapat terus diterapkan, salah satunya melalui penyerahan paket sembako ini yang diharapkan dapat bermanfaat bagi personel Mako Kormar” ungkap Manajer Operasi Meratus ini.

Paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Manajer Operasi Meratus Jakarta kepada Pasops Denma Mako Kormar, Letkol Mar Fauzi Safii.

Besar harapan di masa yang akan datang kerjasama dan silaturahmi yang telah terbangun dapat terus terjalin dengan baik.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds