Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta Laksanakan Doa Bersama Kenang Awak KRI Nanggala-402

CAKRA101, Jakarta- Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Jakarta melaksanakan Doa Bersama untuk mengenang satu tahun tragedi Nanggala-402 yang terjadi di perairan utara Bali pada tanggal 21 April 2021 yang lalu. 53 Kesatria pengawal Samudera ABK KRI Nanggala-402 gugur dalam tugas dan dinyatakan dalam patroli abadi untuk melaksanakan tugas Negara.

Kegiatan doa bersama dilaksanan di Masjid Al-Amin Mako Lanmar Jakarta, Jl. Kwini II no 6 Jakarta Pusat, Kamis (21/04/2022) dan di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta.

Komandan Pangkalan Korps Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arif R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan kegiatan Doa bersama ini merupakan suatu bentuk perhatian dan solidaritas kepada prajurit TNI Angkatan Laut, penghargaan serta penghormatan bagi Patriot Bangsa yang gugur mendahului kita, juga sebagai rasa simpati bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kegiatan ini adalah bentuk ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, sekaligus penghormatan atas jasa-jasa para Ksatria KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam menjalankan tugas Negara.

Pada waktu yang sama kegiatan doa bersama juga dilaksanakan secar serentak di Satuan Kerja (Satker) Lanmar Jakarta, Denang, Denhar, dan Densik melaksanakan di Cilandak Jakarta Selatan serta Denbek di Cilincing, Jakarta Utara.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds