Warga Berbondong- Bondong Mendatangi Komplek Marinir

CAKRA101, Jakarta- Sepekan menjelang arus mudik Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022, warga berbondong-bondong mendatangi Gedung Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta, yang berlokasi di Kesatrian Marinri Hartono, Cilandak, Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan.

Banyaknya warga yang dateng kali ini untuk melaksanakan vakin, diharpakan kepada masyararakat yang belum vaksin secara lengkap untuk datang langsung ke Bapra Lanmar Jakarta, pemberian vaksin dilaksanakan setiap hari dari Pukul 08.00 – 12.00 WIB oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Balai Pengobatan (BP) Lanmar Jakarta dan dibantu personel dari Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar).

Kegitan Vaksin yang dilaksanakan Korps Marinir TNI AL, dalam hal ini Lanmar Jakarta merupakan instruksi Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang memerintahkan kepada jajaranya untuk terus membantu pelaksanaan percepata vaksinasi kepada warga selama bulan Ramadan.

Kegiatan serbuan vaksin juga sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudomargono, S.E., M.M., dalam memberi contoh dan teladan kepada masyarakat melalui kerja nyata untuk mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai anjuran pemerintah.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds