Rumkitalmar Sasar Pengunjung Pasar Turi

CAKRA101, Surabaya- Mempermudah masyarakat mendapatkan layanan vaksin di bulan Ramadhan, Rumah Sakit TNI AL Marinir (Rumkitalmar) Ewa Pangalila Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya, menggelar gerai Vaksin Mobile di Lt Ground, Pasar Turi Baru, Surabaya. Selasa (26/04/2022).

Kegiatan vasinasi yang merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tersebut, dilaksanakan oleh Rumkitalmar kali ini di area pasar, dengan harapan dapat membantu para pengunjung pasar agar lebih mudah untuk mengikuti vaksin.

Perwira Staf Operasi (Pasops) Lanmar Surabaya Letnan Kolonel Marinir Andi Ichsan, mewakili Komandan Lanmar (Danlanmar) Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi, saat diwawancarai media mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakannya vaksinasi ini adalah untuk membantu program pemerintah optimalisasi vaksin menjelang Mudik Lebaran Tahun 2022. “Kita jadikan momentum Lebaran tahun untuk meningkatkan cakupan vaksin booster Covid-19, di Pasar Turi ini kita menjadikan pengunjung sebagai sasaran vaksin,” ungkap Letnan Kolonel Marinir Andi Ichsan.

Pasops Lanmar Surabaya dalam keterangannya juga menjelaskan bahwa, pelaksanaan Vaksin Mobile ini akan terus dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan dengan berpindah-pindah tempat. “Kita jemput bola, jadi pelaksanaan vaksin dilakukan dengan mobile dan difokuskan pada lokasi yang mudah dijangkau masyarakat serta keramaian,” jelas Pasops Lanmar Surabaya.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds