Rayakan Kemenangan, Kru Airmen Radio Kumandangkan Takbir

CAKRA101, Jakarta- Sebagai bentuk mengagungkan asma Allah SWT, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, Kru Airmen Radio mengumandangkan takbir dari studio Airmen Radio, Senin – Selasa (2 – 3/5/2022).

Takbir yang juga disiarkan secara langsung dari Airmen Radio pada frekwensi 107.9 FM dan streaming radioairmen.fm itu, sebagai ungkapan kemenangan umat Islam.

Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos selaku pelindung Airmen Radio, yang sempat hadir pada malam takbiran di studio Airmen Radio Cipinang Cempedak I Jakarta Timur mengatakan, selama bulan Ramadhan 1443 H, Airmen Radio secara rutin menyiarkan berbagai informasi Ramadhan dalam acara Insight Ramadhan, sahur bersama Airmen dan diakhiri Takbir di udara.

Selain untuk memenuhi kebutuhan informasi Ramadhan, program acara tersebut juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pendengar.

“Takbiran di Airmen Radio, sebagai ungkapan mengagungkan kebesaran asma Allah SWT seluruh kru Airmen Radio, setelah meraih kemenangan menjalankan puasa sebulan penuh,” ujar Kadispenau.

Sebagai radio resmi TNI AU, Airmen Radio yang mengudara sejak Juni 2019, selalu berupaya menyajikan program acara yang menginspirasi dan mengedukasi pendengarnya.

Selama libur nasional Idul Fitri 1443 H, Airmen Radio tetap menyapa para pendengar dan menyampaikan berbagai informasi yang diperlukan serta musik terbaik.

Airmen Radio mengudara mulai pukul 06.00 s.d. 24.00 wib. Sementara untuk streaming dapat didengarkan melalui gadget android pada aplikasi airmenradiofm.com selama 24 jam.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds