Aslog Kasau terima Kunjungan Delegasi Institute for Security Governance

CAKRA101, Jakarta- Asisten Logistik (Aslog) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc. menerima kunjungan delegasi Institute for Security Governance (ISG) yang dipimpin Mr. Michael Edward Smith, di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (19/5/2022).

Pada pertemuan tersebut, Aslog Kasau menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan delegasi ISG ke Mabesau. Aslog Kasau juga menyambut baik rencana kerjasama TNI AU dengan ISG, khususnya dalam bidang Force Sustainment (kekuatan pendukung) bidang pertahanan.

ISG merupakan bagian dari Universitas Kerjasama Keamanan Pertahanan yang berada di Amerika Serikat. Salah satu tugasnya adalah membangun kapasitas dan kemampuan kelembagaan mitra, melalui program-program konsultasi, pendidikan, dan pengembangan bidang tata kelola keamanan pertahanan.

Delegasi ISG yang berkunjung masing-masing Deputy Team Leader Brittany Teresa Gregerson, Deputy Chief Commander Angela M. Edwards, dan ISG Resident Advisor Chief Mr. Korey Butz.

Sementara Aslog Kasau didampingi Waaslog Kasau, Sesdisaeroau, Paban I/Renstra Srenaau, Paban III/Ren Slogau, Dirpers Koharmatau, dan para pejabat Mabesau lainnya.

MC101-Dispenau

daniel

daniel