Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir: Selalu Jaga Sikap dan Penampilan, serta Mendukung Suami Dimanapun Bertugas 

CAKRA101, Jakarta- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto Menyampaikan, “sebagai Ibu Jalasenastri, agar selalu menjaga kehormatan diri sendiri, suami dan satuan tempat suami bertugas. selalu mengedepankan etika, terutama dalam bertutur kata dan bersikap, harus bisa memposisikan diri di organisasi maupun di tengah masyarakat.”

“Senantiasa menciptakan ketenangan, kedamaian, dan keharmonisan dalam keluarga sebagai bentuk dukungan dan pendorong semangat bagi suami dalam menjalankan tugas kedinasan,” kata Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir pada saat acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto dengan istri Perwira Jalasenastri Korps Marinir melalui Video Confrence (Vicon) di Kantor Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Jalan Usman No. 12 Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (24/05/2022).

Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan do’a dilanjutkan dengan sambutan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diakhiri dengan Tanya Jawab dan Foto Bersama.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto juga menghimbau agar ibu-ibu Jalasenastri untuk melakukan pola hidup disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki, tidak bergaya hidup mewah, tidak berhutang pada pinjaman online dan selalu mendukung sepenuhnya tugas suami dimana pun bertugas.

Menyangkut atribut Jalasenastri sesuai arahan Ketua Umum Jalasenastri agar Jalasenastri Korps Marinir memakai atribut pakaian Jalasenastri sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini.

“Selalu Kembangkan kreatifitas untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan aktualisasi diri, terutama di Masa Pandemi guna mendukung UMKM.” Pungkas Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds