Prajurit Denma Mako Kormar Perdalam Kemampuan Menembak

CAKRA101, Jakarta- Prajurit Detasemen Markas (Denma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) memperdalam kemampuan menembaknya yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jusman Puger, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (02/06/2022).

Latihan yang merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar Tri Wulan II 2022 Denma Mako Kormar ini memasuki hari ke-2 pelaksanaan. Sebelumnya, hari pertama latihan dilaksanakan Selasa (31/05/2022), sedangkan Jumat esok (03/06/2022) sebagai hari terakhir latihan.

Materi latihan terdiri dari pendalaman menembak Senapan Laras Panjang SS-1 bagi Bintara dan Tamtama serta menembak pistol bagi Perwira dan Kowal Denma Mako Kormar. Latihan menembak Senjata Laras Panjang dibagi dalam 5 gelombang penembakan dari jarak 100 meter, sedangkan untuk menembak pistol dibagi menjadi 4 gelombang dari jarak 25 meter.

Kegiatan latihan dipimpin langsung Pasops Denma Mako Kormar Letkol Mar Fauzi Safi’i. Menurutnya, latihan menembak kali ini adalah untuk memperdalam kemampuan menembak anggota. Selain Itu dapat melatih dan mengasah kembali naluri tempur prajurit Denma Mako Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds