Kasau Ikuti Pembukaan Rakornas Pengawasan Intern Tahun 2022

Kasau Ikuti Pembukaan Rakornas Pengawasan Intern Tahun 2022

CAKRA101, Jakarta- Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA mengikuti Rapar Koordinasi Nasional Rakornas Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) tahun 2022 yang dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di istana Negara, melalui zoom meeting, Rabu (13/6/2022).

Presiden mengatakan, saat ini adanya situasi ketidak pastian global, ancaman krisis pangan, krisis energi, dan kenaikan insflasi yang dialami oleh semua negara. Untuk itu Presiden mengajak, agar menyiapkan diri dalam menghadapi hal tersebut, sehingga ancaman krisis pangan tersebut bisa menjadi peluang besar bagi Indonesia, karena luasnya lahan yang dimiliki Indonesia.

“Krisis Pangan ini bisa kita jadikan peluang karna lahan kita yang besar, banyak yang bisa kita manfaatkan untuk menciptakan produk dalam nengeri kita ini, karna ini bisa menciptakan nilai tambah dan bisa membangkitkan pertumbuhan ekonomi. ” ujar Presiden.

Presiden meminta kepada seluruh Pimpinan kementerian Lembaga dan seluruh pemerintah daerah agar produk dalam negeri terus di kawal untuk mewujudkan bangsa mandiri.

Rakornas Wasin tahun 2022 mengangkat tema ” Kawal produk Dalam Negeri Untuk Bangsa Mandiri”.

Turut mendampingi Kasau Irjenau Marsekal Muda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H dan Asrena Kasau Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S.

MC101-Dispenau