Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari : Istri Prajurit Harus Kuat, Tegar dan Dorong Suami

CAKRA101, Fakfak- Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos saat melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 182/JO dan Makodim 1803/Fakfak. Kamis (16/06/2022)

Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema di dampingi Ketua Persit KCK Korcab Rem 182 Jazira Onim sampaikan pesan dan semangat kepada seluruh istri prajurit Korem 182/JO agar selalu kuat dan tegar serta selalu mendorong suaminya dalam melaksanakan tugas.

“Jadilah Istri yang kuat dan tegar serta dorong suami serta semangati dalam melaksanakan tugasnya” ucap Ny. Alin Gabriel Lema.

Dalam kegiatan kunker ini, Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema menulis kesan dan pesan untuk seluruh istri prajurit Korem 182/JO, serta melaksanakan penanaman pohon buah Sawo.

Ny. Alin Gabriel Lema juga berharap para istri Prajurit Korem 182/JO untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun serta jaga kekompakan dan kebersamaan diantara sesama. Jangan lupa juga perhatikan perhatikan keluarga terutama Pendidikan anak-anak yang harus menjadi priotas.

Dalam acara tersebut juga Ny. Alin Gabriel Lema melaksanakan foto bersama dengan Ketua Persit KCK Korcab Rem 182/JO beserta pengurus.

MC101-Pendam XVIII/Ksr

daniel

daniel

This will close in 20 seconds