Dankormar Kunjungi Prajurit Petarung Yonmarhanlan VIII Bitung

CAKRA101, Bitung- Dankormar Mayjend TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang di dampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto melaksanakan kunjungan kerja di Mako Yonmarhanlan VIII Jl. RE Martadinata 02 Bitung Barat Kec. Maesa Kota Bitung. (20/06/2022)

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Komandan Kormar beserta rombongan di Mako Yonmarhanalan VIII Bitung merupakan bentuk perhatian kepada seluruh Prajurit Korps Marinir yang berada di wilayah sekaligus mengecek personel dan material dalam kesiapan tempur sebagai prajurit pendarat.

Setiba di Trian Arthur Solangs rombongan disambut oleh Forkopimda Kota Bitung dengan pengalungan kain bantenan oleh Wakil Walikota Bitung kepada Dankormar kemudian diiringi tarian Kabasaran (tarian Ksatria Minahasa) menuju tribun Yonmarhanlan VIII.

Dalam kesempatan tersebut, Dankormar dan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir memanfaatkan untuk bersilaturahmi dan tatap muka kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri Ranting E Korcab 2 di Balai Prajurit.

“Rasa senang dan bangga saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan Jalasenastri yang berada di Kota Bitung dan Yonmarhanlan VIII mempunyai nilai tersendiri dibandingkan batalyon pangkalan lain”. Ujar Mayjend TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Lebih lanjut, Dankormar menekankan kepada seluruh prajurit agar beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetap menjaga kondisi fisik, militan serta selalu cinta tanah air dan bangsa. Selain itu pelihara dan rawat material yang ada sebagai sebagai kunci kesiapan tempur prajurit.

Turut hadir dalam rombongan Komandan Korps Marinir antara lain Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiyat beserta Ibu, Asrena Dankormar Kolonel Marinir Asril Tanjung, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar beserta Ibu, Aslog Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds