Komandan Rumkital Marinir Cilandak Geruduk RS Bhayangkara Lemdiklat Polri

CAKRA101, Jakarta- Jumat pagi, 1 Juli 2022 sekitar pukul 06.30 Komandan Rumkital Marinir Cilandak(RSMC) Kolonel Laut Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, SpU beserta sejumlah perwira dan staf RSMC mendatangi RS Bhayangkara Lemdiklat Polri yang terletak di Jl. Ciputat Raya No. 40.

Maksud kedatangan Danrumkit ternyata dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Polri/Bhayangkara Ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kedatangan Danrumkit beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pembina TK I dr. Rini Afrianti, MKK. beserta staf rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut Danrumkit menyampaikan ucapan dan doa kepada segenap anggota Korps Bahayangkara khususnya dari civitas hospitalia RSMC dan umumnya dari pimpinan dan segenap personil TNI AL. Disamping itu juga disampaikan tentang pentingnya untuk tetap menjalin kerjasama dalam hal pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota TNI-Polri, ASN, keluarga, purnawirawan serta masyarakat umum.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Polri atau Korps Bhayangkara merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik. Hal ini sesuai dengan arahan dari pimpinan TNI yang diteruskan kepada satuan-satuan dibawahnya.

MC101-Pen RSMC

daniel

daniel

This will close in 20 seconds