Kunjungi Lanud Leo Watimena, Morotai, Kasau Apresiasi Kinerja Prajurit

CAKRA101, Morotai- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CFSA., mengapresiasi kinerja para prajurit TNI AU yang berdinas di Lanud Leo Watimena (Lwn) Morotai. Meskipun berada di pulau terluar dan terdepan wilayah utara Indonesia, menurut Kasau, para prajurit Lanud Lwn telah menunjukkan kinerjanya dengan baik.

“Pertama kali ke Morotai, kesannya luar biasa, saya sangat mengapresiasi kinerja semua prajurit disini, lanjutkan pengawakan Lanud Leo Watimena dengan baik”, demikian disampaikan Kasau saat tatap muka dengan para prajurit Lanud Lwn, di Aula Leo Watimena, Kabupaten Morotai, Rabu (6/7/2022).

Turut hadir, Komandan Lanud Leo Watimena Kolonel Pnb Erick Taufiq Nurdin dan para pejabat Lanud Leo Watimena.

Kasau mengunjungi Pulau Morotai, Maluku utara untuk melakukan tatap muka dengan para prajurit dan sekaligus meninjau beberapa fasilitas sekokah yang dikelola Yasarini. Kasau didampingi Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, juga meresmikan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Angkasa, di komplek Lanud Lwn.

Peresmian MTs. Angkasa juga dihadiri Gubernur Maluku Utara H. Gani Kasuba, Lc., Bupati Morotai Muhammad Umar Ali, S.E., Forkompimda Morotai dan para guru MTs Angkasa.

Kasau mengingatkan agar seluruh personel, selalu menjaga hubungan baik dengan Pemda setempat, dan masyarakat. Hal itu, kata Kasau, menjadi tanggung jawab semua prajurit dan PNS Lanud Lwn dalam rangka menjaga nama baik TNI AU.

“Dari laporan Komandan Lanud, saya melihat permasalahan disini relatif kecil, ini menjadi indikator, bahwa tugas-tugas Lanud dilaksanakan dengan baik. Terus jaga hubungan baik dengan Forkompimda dan masyarakat,” pesan Kasau.

Turut mendampingi kunjungan Kasau, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono Putro, S.IP, M.Tr (Han), Irjenau, Koorsahli Kasau, Asrena Kasau, Aspers Kasau, Pangkoopsud III, pejabat dan beberapa Kadis Mabesau.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds