Dankormar Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Korps Marinir TNI AL

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto secara resmi menerima laporan kenaikan pangkat dua Perwira Tinggi (Pati) Korps Marinir di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (08/07/2022).

Rangkaian laporan kenaikan pangkat tersebut, diawali dengan ucapan selamat kepada Perwira Tinggi (PATI) yang naik pangkat oleh Komandan Korps Marinir beserta jajarannya dan diakhiri dengan foto bersama.

Perlu diketahui 2 Perwira Tinggi Korps Marinir yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang akan menempati posisi penting di tubuh TNI antara Lain Mayjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr (Han), yang menjabat Tenaga Ahli Pengkaji Bid. Sumber Kekayaan Alam Lemhannas merupakan alumni AAL ke-32 Tahun 1987 dan Mayjen TNI (Mar) Yuliandar Tuah K.D. yang menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bid. Sismennas Lemhannas merupakan alumni AAL ke-33 Tahun 1988.

Hadir mendampingi Dankormar, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Serta Para Pejabat Utama Korps Marinir.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds