Pesparani XXI TNI AU 2022, Kontingen Koopsud II Tampil Sebagai Juara Umum

CAKRA101, Jakarta- Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Komando Operasi Udara (Koopsud II) berhasil tampil sebagai juara umum lomba Pesparani XXI TNI AU tahun 2022, yang digelar di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (7/7/2022).

Kontingen Koopsau II, yang dipimpin Kolonel Pas Andi Tama T.W.W, M.Han., berhasil mengungguli 10 kontingen lainya. Sebagai juara kedua Kontingen Mabesau dan ketiga Kontingen Koharmatau.

Kontingen Koopsud II juga tampil sebagai juara kategori dirigen terbaik. Sementara itu kontingen Kopasgat menempati juara harapan satu dan Lanud Halim Perdanakusuma menempati juara Harapan dua.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CFSA., dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakasau Marsdya TNI Gustaf Brugman, M.Si (Han) mengatakan, Pesparani merupakan salah satu proses pembinaan mental dan keimanan bagi umat Nasrani TNI AU, yang diselenggarakan secara terpusat berupa perlombaan Paduan Suara Gerejani dsn diikuti setiap Kotama satuan jajaran TNI AU.

“Saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berlomba dan berkonsentrasi mencurahkan tenaga dan pikirannya, untuk menampilkan kemampuan yang optimal,” ujar Kasau

Kasau berpesan kepada para peserta yang berhasil meraih juara, hendaknya jangan cepat berpuas diri, sebaliknya perlu pembinaan yang terus menerus dan berkesinambungan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan.

Selanjutnya bagi peserta yang belum berhasil menjadi juara, Kasau minta untuk tidak berkecil hati. Sebaliknya, harus menjadi pelajaran untuk lebih semangat berlatih.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds