Pengarahan Khusus Komandan Korps Marinir di Bhumi Marinir Karang Pilang

CAKRA101, Surabaya- Arahan khusus yg diberikan kepada Prajurit Petarung Baret Ungu Pasmar 2 dan Lanmar Sby oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) di Indoor Sport, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (20/07/2022).

Dankormar memberi penekanan kepada seluruh Prajurit Pasmar 2 di Karang Pilang dan Lanmar Sby tentang evaluasi Kegiatan Korps Marinir selama semester I tahun 2022, tentang Struktur Organisasi, Doktrin, Bidang Operasi dan Latihan.

Selain itu Dankormar juga memberi pesan kepada prajurit agar selalu dapat meningkatkan disiplin, keimanan, dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan maksud tujuan supaya Prajurit Korps Baret Ungu dapat menghindari dan mengurangi angka pelanggaran seminimal mungkin.

Tidak lupa juga Dankormar menyampaikan tentang Pembinaan Prajurit dapat dilakukan dengan berpedoman pada pelaksanaan reformasi birokrasi, meningkatkan kesiapan operasional satuan, meningkatkan kualitas SDM, dan meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Turut hadir Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 2, serta para pejabat utama Lanmar Sby.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel