Peringatan HUT Wara Ke-59, Kasau: Peranan Wanita Sangat Fundamental dalam Membangun Organisasi

CAKRA101, Jakarta-  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., mengatakan, peranan wanita sangat fundamental dalam membangun organisasi dan keluarga besar TNI AU.

Kasau menyampaikan halntersebut, saat memberikan sambutan pada acara pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena memperingati HUT Wara ke-59, di Gedung Serba Guna Soeharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap, Kamis (4/8/2022).

Kasau mensmbahkan, di tengah dinamika global dan derasnya arus informasi, Wara dituntut semakin profesional dalam menghadapi tantangan.

“Wanita Angkatan Udara harus semakin profesional dan terus membekali diri, agar senantiasa siap dalam menyongsong tugas di masa depan”, ujar Kasau.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Wanita Angkatan Udara atas pengabdiannya yang tulus selama ini.

Pada kesempatan yang sama, secara virtual, Ketum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena mengatakan Wanita Angkatan Udara agar tetap fokus menjalani peran ganda dan melawan stigma yang ada di masyarakat dengan menanamkan karakter penting yaitu _self care,_ explore diri dan _growth mindset._

“Wara harus selalu menjadi prajurit yang memegang teguh, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”, harap ibu Winayadati Kanya Sena

Pembekalan yang diikuti oleh seluruh Anggota Wara se Jabodetabek ini menghadirkan motivator Nyoman Indra Permana yang memberikan materi membina keluarga Harmonis.

Hadir pada kegiatan tersebut Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si., Kadisminpersau Marsma TNI Agus Priyanto, Psc., S.E., M.M., M.,Sc, Otjen TNI Marsda TNI Reki Lumme, SH, M.H., dan Kadiskumau Marsma TNI Evi Zuraidah, S.H., M.H.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds