Tampil Sehat, Cantik, Kreatif dan Kreasi Scented Candle Bersama PG Jalasenastri Kormar

CAKRA101, Jakarta- Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar kegiatan Budaya, Ceramah dan Keterampilan melalui slogan “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak” yang langsung dihadiri Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono didampingi Waketum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono serta Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto.

Acara yang di laksanakan secara tatap muka di Ruang Rekreasi Batalyon Infanteri (Yonif) 6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (11/08/2022) tersebut dihadiri juga oleh Pengurus Pusat Jalasenastri dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar, serta diikuti secara virtual dari Sabang sampai Merauke menggunakan aplikasi Zoom Meetings dan Youtube oleh ibu-ibu Jalasenastri jajaran PG Kormar serta jajaran Jalasenastri di Kotama TNI AL.

Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar dalam kegiatan Budaya, Ceramah dan Keterampilan mengambil tema “Cantik Alami Tanpa Perawatan Mahal” dengan moto Tampil Sehat, Cantik, Kreatif dan ketrampilan Kreasi Scented Candle.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri beserta rombongan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak yang langsung di sambut Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta pengurus Gabunhan Jalasenastri Kormar dilanjutkan Foto Bersama, Pembukaan MC, Menyayikan Hymne Jalasenastri, Laporan Ketua PG Kormar, Doa, Pemberian Hasil Pelatihan dari Ketua PG Kormar kepada Ketua Umum Jalasenastri, Pemberian Cindera Mata dan Plakat Ketua Umum Jalasenastri kepada Trainer, Pemberian Cindera Mata dan Plakat Ketua Umum dari Ketua Umum Jalasenastri kepada Para Narasumber Ceramah, Foto Bersama Pengurus Inti serta Peserta Vicon, Pelatihan Scented Candle oleh Nuchi Studio.

Dalam laporannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto mengucapkan selamat datang di Bumi Marinir Cilandak kepada Ibu Ketua Umum Jalasenastri, Wakil Ketua Umum Jalasenastri dan rombongan serta ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada PG Kormar sebagai tuan rumah pelatihan pada hari ini.

“Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat pengetahuan lebih jelas bahwa tampil cantik bukan sekedar lahiriah dan make up, tapi juga karena nutrisi dan perawatan kulit secara rutin.” Pungkas Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto.

Selain Pelatihan Scented Candle oleh Nuchi Studio, kegiatan ini juga diisi dengan Ceramah Kesehatan yang disampaikan dr. Agassi Suseno Sutarjo, SpDV dan Dr. Nani Utami Dewi, M.Gizi, SpDK, dilanjutkan menuju Kantor Jalasenastri PG Kormar dalam rangka Pemeriksaan Buku Kasi dan Ur.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds