Prajurit Hiu Perkasa bina fisik dengan berlatih Hanmars

CAKRA101, Jakarta- Melatih kesiapan tempur dan membina fisik, Prajurit Yonmarhanlan lll melaksanakan Apel organik dan Hanmars di Komplek TNI AL Kodamar, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis (25/08/22).

Dalam pelaksanaan apel organik yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, Prajurit Yonmarhanlan lll dicek kesiapan personel dan material yang di gelar di Lapangan apel Bala Bhakti Samudera.

Sebelum melaksanakan Hanmars Prajurit Yonmarhanlan III melaksanakan, Sapta marga dan sumpah Prajurit serta melaksanakan lomba bongkar pasang senjata antar kompi kemudian Kegiatan selanjutnya dilaksanakan Hanmars dengan membawa material dan senjata bantuan berupa Mortir 60, dan GPMG. Hanmars dilaksanakan keliling Komplek TNI AL Kodamar dengan jarak yang ditempuh 8 km.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan lll Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan, bahwa dengan melaksanakan pengecekan personil dan material prajurit bisa mengukur sampai sejauh mana kesiapannya. Dan kegiatan hanmars adalah untuk membina fisik sesuai arahan Komando atas, bina fisik agar tetap prima karena sejatinya Prajurit Yonmarhanlan III sebagai prajurit Lapangan yang disegani dan dicintai Rakyat.

MC101-Pen Yonmarhanlan III

daniel

daniel

This will close in 20 seconds