Penamaan Wijaya Kusuma Hibrid

CAKRA101, Jakarta- Bunga Wijaya Kusuma dari didulu hingga kini menjadi satu-satunya Bunga yang sangat digemari di berbagai kalangan. Dikarenakan keindahan, wanginya hingga mitos yang ada serta masih banyak berbagai alasan hingga banyak bermunculan para Pecintanya,baik Hibrider, Grower dan kolektornya.

Perkembangan Bunga Wijaya Kusuma dengan hasil Persilangan (Hibrid) saat ini sedang dalam proses untuk terus di kembangkan, dibudidayakan melalui tangan emas oleh para Hibrider handal ?? agar tetap Lestari. Menjadi Hibrider merupakan salah satu keahlian yang tidaklah mudah dan diperlakukan suatu proses yang tidak bisa dikatakan singkat.

Melalui Dokumentasi ini adalah salah satu bentuk buah Persilangan ID Incredible dan California Dream Hasil karya Master Wiku ??. Ditampilkan lewat sajian Estetik Culture budaya Indonesia pada tampilan Bunga Wijaya Kusuma  dapat diberi NAMA (termisal pada Foto : Calon Nama S.Negoro & R.O Simatupang) sesuai dengan pemberi nama oleh Pengadopsinya.

Penamaan pada Wijaya Kusuma menjadi bagian dari simbol harmonisasi dan  kesuksesan keluarga dan dapat diturunkan hingga keturunan-keturunan berikutnya.

Peng absahan Sebuah Nama pada Wijaya Kusuma hasil persilangan ini ditandai saat mekarnya Bunga Wijaya Kusuma pada plant dan akan diakui oleh Komunitas Wijaya Kusuma Indonesia maupun Dunia dalam  Kepengurusan ESA (Epiphyllum Society of America).

Demikian salah satu bentuk Apresiasi kepada salah satu Tanaman Hias Wijaya Kusuma, kembali lagi bahwa semuanya tetap merupakan CiptaanNYA yang sangat sarat dengan Maknawi serta patut kita nikmati Keindahaannya serta sebagai bentuk Kebanggaan dan Apresiasi akan Sebuah proses yang tidaklah mudah untuk mendapatkan Buah karya Hibrid Wijaya Kusuma ini.

SALAM LESTARI WIJAYA KUSUMA??❤

MC101-W009/Yus

daniel

daniel

This will close in 20 seconds