Pitch Black ’22, International Night, Kontingen TNI AU Sajikan Kuliner dan Cinderamata Khas Indonesia

CAKRA101, Darwin- Memasuki akhir pekan kedua, Latihan Pitch Black ’22 diwarnai kegiatan sosial, yaitu international night. Pada acara yang digelar Jumat malam (2/9) di RAAF Base Darwin Australia, kontingen TNI AU memperkenalkan aneka kuliner dan cinderamata khas Indonesia.

Beberapa kuliner yang disajikan antara lain Onde-Onde, Kue Wajik, Pastel, Martabak telur dan Es Blewah. Sementara kain Bali, sebagai cinderamata khas Indonesia.

Kuliner dapat dinikmati secara gratis dan cinderamata juga dibagikan secara gratis kepada peserta yang mengunjungi stand kontingen TNI AU.

Ketua delegasi Kontingen TNI AU Letkol Pnb G. M. Yoga Ambara menyebutkan, even ini menjadi kesempatan bagus untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia Internasional.

Lebih lanjut Danwing 3 menyampaikan, _International Night_ dapat dijadikan ajang untuk lebih mengenal antara peserta latihan.

Salah satu peserta, Matthew Knight dari RAAF menyampaikan apresiasinya kepada Kontingen TNI AU yang telah menyajikan kuliner rasa manis khas Indonesia untuk peserta latihan yang hadir.

Senada dengan Matthew Knight, Itayama yang berasal dari Jepang menyampaikan bahwa dia sangat menikmati kuliner Kontingen TNI AU. Dia baru pertama kali mencoba cemilan khas Indonesia.

_International Night_ diselenggarakan dari pukul 17:00 sampai pukul 22:00 waktu setempat, dihadiri oleh seluruh kontingen dengan menyajikan kuliner khas dan kebudayaan negara masing-masing.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds