ASM TNI AU-RSAF 2022, Wakasau pimpin Annual Staff Meeting Ke 16 Dengan RSAF

CAKRA101, Jakarta- Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si.(Han), memimpin Annual Staff Meeting ke 16 dengan Republic of Singapore Air Force (RSAF), di ruang rapat Le Meridien Hotel, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Dalam pertemuan tersebut, delegasi RSAF dipimpin Chief of Staff-Air Staff Brigadier General Lau Boon Ping.

Wakasau menyampaikan kerjasama antara TNI AU dengan RSAF telah belangsung lama dan kedua pihak sepakat untuk memperkuat kerjasama dalam bidang pertahanan berdasarkan prinsip persamaan, kebaikan bersama, dan saling menghargai.

Wakasau juga menyampaikan, ASM dapat menjadi media bagi peserta untuk berbagi ide terbaik dan masukan untuk meningkatkan kualitas kerjasama yang sudah terjalin serta berdiskusi kolaborasi kedua Angkatan Udara dalam berbagai aspek di masa depan.

Pertemuan membahas perkembangan kegiatan kerjasama dan usulan, dan dilanjutkan pertukaran plakat dan foto bersama.

Wakasau berharap pertemuan dapat menjadi referensi dan panduan untuk melaksanakan hubungan bilateral di semua aspek seperti program pendidikan, latihan, dan kunjungan.

Turut hadir Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis, Asintel Kasau Marsda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., Paban III/Lat Sopsau, Paban IV/Hublu Sintelau, Athan RI di Singapura, serta Kasubdisdikiptek Disdikau.

Sementara BG Lau Boon Ping, didampingi Head Air Intelligence COL Kam Kai Qing, Head Air Training COL Ng Guo Feng, Head Overseas Training Branch LTC Desmond Too, Assistant Defence Attaché (Jakarta) LTC Davis Lee, Head Air Relations Branch
LTC Damien Pek, dan Air Relations Branch Ms Ferarina Sim.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds